Kamis, 26 Maret 2009

4E

Kelompok 4 E

Agus Rahmat Efenndy (20060530001)

RR,Mitha Ayu (20060530007)

Aswin Baharuddin (20060530031)

Dedik Christiawan (20060530032)

Paramita Dessy A (20060530049)



Analisis

Tugas penelitian KAP (karya-karya skripsi di UMY)

(Study pustaka atas karya-karya skripsi KAP di UMY)



1. Latar belakang

Berisi tentang gambaran penelitian, mengerucut dari hal yang umum ke khusus, mengungkapkan isu-isu, mengungkapkan fakta-fakta, mengungkapkan nilai manfaat untuk apa itu diteliti, memiliki tingkat kesukaran dan masih jarang diteliti. memuat permasalahan apa yang ingin diteliti, siapa yang ingin diteliti serta alasan mengapa memilih objek dan permasalahan tersebut untuk diteliti,

2. Rumusan masalah

Berisi batasan batasan masalah atau tema yang akan diteliti berupa kalimat pertanyaan

3. Tujuan penelitian

Berisi tentang tujuan dari penelitian yaitu memecahkan permasalahan yang tegambar dalam latar belakang dan rumusan masalah. Seperti untuk mendeskripisikan dan mengetahui alasan suatu permasalahan.

4. Manfaat penelitian

Berisi tentang manfaat manfaat penelitian yang berupa manfaat akademis dan praktis.. Dalam hal ini Manfaat penelitian beisri juga tentang tujuan dari penelitian tersebut dapat dimanfaatkan oleh pihak pihak yang berkaitan dan tentu pula oleh umum (manfaat umum atau khusus)

5. Kerangka teori

Berisi tentang kerangka berfikir berupa teori-teori oleh ahlinya yang dikaji dalam permasalahan atau penelitian, dalam hal ini kerangka teori merupakan konsep berfikir berupa teori teori pendukung dari penelitian yang dilakukan ahli dibidangnya, hal ini telah tercermin dalam latar belakang masalah.

6. Metodologi penelitian

Berisi tentang metode penelitian atau teknik pengumpulan data antara lain adanya jenis penelitian, teknik pengumpulan data, lokasi penelitian, informan penelitian, teknik pengumpulan informan, teknik analisis data dan validitas data.

7. Daftar Pustaka

- Maulia, Fariatul, 2007, Proses Komunikasi Pendidikan (Study kasus proses koumikasi pendidikan antara guru dan murid dalam proses belajar mengajar di SMA 1 Sampit)

- Januar, Nita, 2007, Komunikasi interpersonal kaum mualaf dengan orang tuanya (Study kasusu deskriptif gaya komunikasi interpersonal antara kaum mualaf dan orang tuanya)

- Reni, Dewi Septia :2008, Konstruksi Relasi laki laki dan perempuan pada komik sinchan.

- Pujiastutik, Eko :2005 , Gaya komunikasi interpersonal orang tua terhadap perilaku anti social remaja (Study deskriptif gaya komunikasi interpersonal orang tua terhadap perilaku social remaja).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar