Kamis, 19 Maret 2009

Agus Rakhmat Effendi (20060530001/E)

Waktu Wawancara : Jum’at, 6 Maret 2009 Pukul 08.15
Tempat : Kantin Selatan UMY
Pewawancara : Agus Rakhmat Effendi (E 20060530001)
Informan : Rudi (Bukan nama sebenarnya)

Hasil Wawancara

Pertemuan awal saya dengan Rudi karena kami sama-sama satu kampus dan satu fakultas yaitu fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi, dan kami saling mengenal sudah cukup lama, kurang lebih 3 tahun. Cukup mudah menggali cerita Rudi dengan teman dekatnya sebut saja Adi(Bukan nama sebenarnya), karena perkenalan kami yang cukup lama dan lumayan akrab.

Masa kecil adalah masa yg membahagiakan, Rudi sedikit memebri beberapa patah kata seputar hubungannya dengan temannya itu, "Menurutku masa kecil sampai SMA adalah masa yg menyenangkan dengan dia, karena kami masih sering bermain bersama, kalau sekarang kami sering sibuk dengan urusan kami masing-masing". Terang Rudi.

Rudi dan Adi awal pertemuan mereka yaitu pada saat SD dan kebetulan mereka bertetangga. Hal-hal yang biasa mereka bahas yaitu seputar permainan dan film-film anak-anak pada masa itu, karena awal pertemuan mereka pada masa kecil. Dan hubungan mereka semakin dekat karena jika ada masalah mereka selau membahasnya bersama-sama. Perubahan kedekatan mereka terjadi pada memasuki masa SMA, hubungan mereka semakin dekat, sebenarnya mereka membutuhkan waktu 1 tahun dari pertama bertemu hingga menjadi dekat, dan itu sudah terjadi cukup lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar