Selasa, 31 Maret 2009

Al_Izhar

NAMA : AL IZHAR
NIM : 20060530022
JURUSAN : ILMU KOMUNIKASI Konsentrasi Public Relations
DOSEN PENGAMPU: FAJAR IQBAL, M.Si.

TUGAS INDIVIDU
MATA KULIAH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI

Waktu Wawancara :Jum’at, 6 Maret 2009.Pukul 08.15.WIB
Lokasi : Loby Fisipol Atas
Informan : Rohman (Bukan Nama Sebenarnya)
Pewawancara : Al izhar

Hasil Wawancara
Pada hari ini jum’at, 6 Maret 2009 tepatnya pukul 08.15 WIB. saya melakukan percakapan dengan salah satu teman saya yang bernama Rohman (Nama Samaran). percakapan ini dilakukan tepatnya di loby Fisipol lantai atas, dalam hal ini saya dan teman saya ini pertama-tama bercerita tentang mata kuliah. Setelah itu kami lanjutkan percakapan ketopik yang lain, yaitu dia bercerita tentang masalah dia mendekatkan diri (PDKT) dengan wanita, dalam hal ini saya mengamatinya dia serius bener dan semangat dalam bercerita tentang pendekatannya terhadap wanita yang ia sukai, adapun dari itu Rohman(Nama Samaran) bercerita tentang ia mengapel wanita tersebut. Dia bercerita banyak cara yang ia lakukan dalam hal PDKT Ini, mulai dari hal yang Nekat, Pengorbanan, Perasaan dsb. Namun, berkat dukungan teman-teman wanita ini dan cara yang ia lakukan, rohman(nama samaran) pun dapat direspon dengan wanita tersebut. Rohman bercerita sudah banyak wanita yang ia dekatkan, namun dia berkata bahwa wanita ini berbeda dengan wanita yang lainnya. Sebab, katanya wanita ini memilki kelebihan yang lumayan. Ya lumayan pintar, cantik, supel, temannya banyak. Aku pun tertawa pas dia berkata wanita ini memiliki kelebihan yang lumayan. Seakan-akan lumayan itu diartikan seperti kondisi suatu benda, he2x.


Waktu demi waktu terus berlalu kami pun terus bercerita, saya pun mendengarkannya dengan baik. rohman bercerita lagi di saat ia PDKT dia pernah mempunyai saingan/ Rivalan terhadap wanita ini, ia sempat menyerah untuk melakukan pendekatan ini. Namun, disisi lain rohman masih sering di SMS atau dimiscall dengan wanita ini, rohman pun menarik kesimpulan berarti wanita tersebut masih ingat dengan dia. Ketika rohman melakukan percakapan saya membaca bahasa tubuh dan pandangan matanya. Saya pun menarik kesimpulan sepertinya rohman ini serius dan suka banget dengan wanita ini, sebab pas kami duduk di loby atas ada salah satu teman dari cewek itu ketemu dengan dia dan menanyakan wanita yang ia dekatkan. Rohman pun tersenyum dan asyik bercerita sehingga terjadi perdebatan yang heboh, namun percakapan itu tidak lama, karena teman wanita tersebut harus pulang. Kami pun saling bertanya tentang masalah yang lainnya, baik masalah kampus, organisasi, music dan kegiatan yang lainnya. akhirnya waktu terus berlalu, dan tibalah saatnya cerita kami tersebut harus selesai. Sungguh sangat teringat dan lucu mengingat hal seperti ini. Trima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar