Rabu, 11 Maret 2009

Azis Ansori

TRANSKRIP WAWANCARA

Waktu Wawancara : Jum’at, 6 Maret 2009, jam 08.15 – 08.45
Tempat : Kantin selatan UMY
Pewawancara : Azis Ansori (20060530016) E
Informan 1 : Gaston (bukan nama sebenarnya)


Hasil wawancara (fiktif)
Pertemuan awal saya dengan Gaston (bukan nama sebenarnya) saat kami masuk kuliah di UMY. Kami sama-sama mengambil jurusan ilmu komunikasi. Tidak lama bagi kami untuk saling bercerita dan bertukar informasi hingga kami semakin akrab. Gaston merupakan tipe orang yang mudah berbagi dengan orang lain, sehingga mudah untuk menggali cerita tentang hubungan Gaston dengan teman dekatnya.
Gaston mempunyai seorang teman bernama Karyo (nama samaran). Gaston dan Karyo awalnya bertemu saat mereka kuliah di UMY. Perkenalan mereka dimulai saat mereka mengikuti MATAF dan OSDI. Hal-hal yang menjadi topic pembicaraan keduanya adalah tentang beberapa informasi mengenai pribadi mereka masig-masing seperti asal daerah, tempat kost, no handphone dan kegemarannya. Sampai saat ini Gaston dan Tata masih saling kontak dan berteman. Meskipun saat ini, Karyo sudah tidak lagi kuliah di UMY. Yang membuat mereka menjadi teman yang akrab dan semakin dekat adalah seringkali mereka main bersama, nongkrong dan mempunyai kegemaran yang sama yaitu tentang masalah motor.
Hubungan mereka menjadi semakin lebih dekat setelah semester II. Dimana Gaston dan Karyo sering bermain di kost dan di rumah. Kedekatan mereka terjalin setelah mereka kuliah bersama selama 6 bulan dan membuat mereka kian dekat menjadi sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar