Jumat, 13 Maret 2009

Dita Setiawan E20060530074

Waktu wawancara : jum’at, 06-03-2009, pada jam 08.15-08.40
Tempat : kantin selatan UMY
Pewawancara : Dita Setiawan E20060530074
Informan : Bejo (nama di samarkan)

Pagi hari, pertemuan terjadi antara saya dan Bejo (nama di samarkan). Saya pun mulai berbincang dengan Bejo, yang kemudian dilakukan secara mendalam layaknya suatu wawancara. Kemudian bejo pun bercerita tentang sahabatnya sebut saja Trimbil (nama samaran). Pertemanan Bejo dan Trimbil berawal mulai tahun 1998 di mulai saat mereka tetanggaan, mereka suka maen bareng, cerita-cerita sebatas permainan saja dan belum mengenal lawan jenisnya yaitu wanita (maklum mereka masih sekolah dasar).

Waktu pun berlalu, saat beranjak dewasa mereka tetap berhubungan dan tema obrolan pun meningkat dari mereka kecil sampai mereka menginjak remaja. Bejo dan Trimbil pun mulai membicarakan wanita, membicarakan teman, gossip, pelajaran, serta pergi-pergi bareng.

Hubungan Bejo dan Trimbil dapat bertahan karena satu sama lain sudah mengenal dekat lama dan mengerti keadaannya. Trimbil adalah tipe orang yang malas mencari teman baru ataupun sahabat baru, hal itu dikarenakan dia sering di kucilkan. Oleh sebab itu trimbil tetap bersahabat dengan Bejo dalam berbagai hal, membicarakan hal yang kecil, besar, sampai masalah keluarga dan masalah yang rumit sekalipun. Hubungan Bejo dan Trimbil pun dapat terjalin sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar