Rabu, 11 Maret 2009

Eka Prabowo Sakti (20060530015/ E)

TRANSKRIP WAWANCARA

Waktu Wawancara : Jum’at, 6 Maret 2009, jam 08.15 – 08.45
Tempat : Kantin selatan UMY
Pewawancara : Eka Prabowo Sakti
Informan 1 : Ricardo (bukan nama sebenarnya)


Hasil wawancara (fiktif)
Awal saya bisa bertemu dengan Ricardo adalah saat awal masuk kuliah di UMY. Kami sama-sama mengambil jurusan ilmu komunikasi. Tidak lama bagi kami untuk saling bercerita dan bertukar informasi hingga kami semakin akrab.
Ricardo mempunyai seorang teman bernama Tata. Tata adalah teman Ricardo saat masih SMP. Perkenalan mereka dimulai saat mereka belajar di SMP yang sama. Hal-hal yang menjadi topic pembicaraan keduanya adalah tentang beberapa informasi pribadi seperti namanya, tempat tinggalnya, no telepon dan kegemarannya. Hingga saat ini Ricardo dan Tata masih saling kontak dan berteman. Keduanya berteman akrab. Yang membuat mereka menjadi teman yang akrab dan semakin dekat adalah seringnya mereka main bersama dan mempunyai kegemaran yang sama pula. Kegemaran mereka adalah tentang otomotif dan berburu / menembak burung. Mereka juga kerap membicarakan hal-hal yang menjadi hobi tersebut.
Perubahan hubungan pertemanan menjadi sahabat yang lebih dekat adalah waktu SMP dimana mereka sering menghabiskan waktu bersama. Kedekatan mereka terjalin setelah melalui masa SMP yang sama selama setahun dan memebuat mereka kian dekat menjadi sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar