Jumat, 13 Maret 2009

Hamim Thohari (20060530004)

TRANSKRIP WAWANCARA (NON VERBATIM)

Waktu wawancara : Jum’at 06 Maret 2009 (08.00-08.40 WIB)
Tempat : Kantin Selatan UMY
Pewawancara : Hamim Thohari (20060530004)
Informan : Rizki (Bukan Nama Sebenarnya)

Hasil Wawancara :

Sejak 3 semester yang lalu, saya mengenal Rizki (bukan nama sebenarnya), sejak kami masuk konsentrasi yang sama di jurusan ilmu komunikasi UMY. Karena sekarang sudah semakin dekat, maka agak dengan mudah menanyakan hubungan rizki dengan sahabatnya.
Rizki dan Milza (nama samaran) awalnya bertemu saat mereka sekolah di MTs Assalam Solo. Awal kali pertemuanya ketika ke dua duanya diantar oleh orang tua masing-masing untuk masuk asrama. Ketika mereka berkenalan ternyata berasal dari daerah yang sama. Karena bersal dari daerah yang sama, maka Rizki dan Milza meresa nyaman dalam berkomunikasi. Tidak butuh waktu yang lam untuk membuat hubungan mereka jadi dekat.

Kultur kehidupan di asrama dan mereka tinggal disatu kamar, semakin mempercepat terjadinya keakraban di antara mereka. Dari awalnya yang hanya bercerita yang ringan-ringan seperti permainan PS, sampai akhirnya masuk ke wilayah pribadi seperti membicarakan latar belakang keluarga mereka masing-masing. Waktu yang mereka butuhkan untuk menjadi akrab setelah awal perteamuan mereka sekitar 2 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar