Rabu, 11 Maret 2009

Paramita Dessy A / 20060530049

Transkip wawancara ( non verbatin )

Waktu wawancara : jumat , 6 maret 2009 jam 08.05 – 08.30
Tempat : ruang multimedia
Pewawancara : paramita dessy adiastuti
Informan 1 : Dinda ( nama disamarkan )

Hasil wawancara

Pertemuan awal saya dengan dinda ( bukan nama sebenarnya ) adalah hal yang sewajarnya karena kita bertemu di ruang multimedia pada saat kuliah komunikasi antar pribadi. Tidak mudah menggali cerita tentang hubungan dinda dengan teman dekatnya karena dinda cenderung tertutup untuk menceriterakan hal hal yang pribadi.
Dinda dan putra ( nama samara ) awalnya bertemu saat mereka sedang mos ( masa orientasi siswa ) di smp. Awalnya melakukan perkenalan dan menanyakan tentang hal hal yang berhubungan seputar sekolah seperti menanyakan wali kelasnya, siapa pembimbing mosnya ataupun menanyakan sudah mengambil buku sekolah atau belum.
Hal .hal pertama yang dilakukan mereka melakukan perbincangan perbincangan ringan seputar sekolah.
Hubungan dinda dan putra ( nama samaran ) semakin dekat karena menurut dinda , putra orangnya pengertian dan dia pintar . Hubungan mereka menjadi semakin dekat dengan putra karena putra orangnya biasa menjaga rahasia, nyantai dan memiliki wawasan luas.
Adapun yang dibicarakan atau di komunikasikan dinda dan putra sehingga menumbuhkan kedekatan karena putra tidak suka merokok sedangkan pada waktu itu teman temanya merokok , intinya hubungan mereka semakin dekat karena putra orangnya tidak suka macem macem dan tidak suka melakukan hal hal yang negative.
Perubahan hubungan dinda dan putra semakin dekat dan semakin dekat pada saat dinda menyomblangkan / menjodohkan putra dengan temanya walaupun pada akhirnya putra tidak mau di jodohkan oleh dinda . Tapi hubungan mereka malah semakin dekat. W aktu dari pertama bertemu hingga menjadi dekat kira kira selama 3 bulan . Dan disitu terdapat kecocokan hingga semakin dekat dan sampai sekarang dinda dan putra masih bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar