Rabu, 11 Maret 2009

TRANSKIP

Tempat Wawancara : Loby FISIP lt.1 UMY
Waktu wawancara : Jumat, 06-03-2009
Pewawancara : Risa Dienasty (E.20060530109)
Informan : Rio (Nama Samaran)

Awal pertemuan saya dengan Rio (bukan nama sebenarnya) sesungguhnya bukanlah sesuatu yang disengaja. Kami kebetulan teman satu angkatan dan satu konsentrasi di Komunikasi UMY. Tidak mudah bagi saya untuk membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi. Karena Rio termasuk orang yang pendiam.
Rio dan Doni (nama samaran) awalnya bertemu saat acara OSPEK UMY. Rio dan Doni adalah mahasiswa baru dan tergabung dalam satu kelompok. Mereka berasal dari kota yang sama yaitu Jogja, sehingga mereka cepat akrab karena bahasa dan arah pembicaraannya satu tipe. Dan, hal-hal yang dibicarakan pada awalnya adalah tentang mahasiswi-mahasiswi cantik di kampus.
Hubungan Rio dan Doni semakin dekat karena mereka berada dalam satu kelas dan sering berkunjung ke rumah masing-masing. Setelah mereka semakin dekat, hal-hal yang dibicarakan adalah tentang kuliah dan kehidupan sehari-hari.
Hubungan Rio dan Doni menjadi dekat seiring dengan intensitas pertemuan mereka. Saat kuliah dan bermain bersama mempererat persahabatan mereka. Dengan waktu yang relatif singkat yaitu satu bulan mereka pun menjadi dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar