Jumat, 13 Maret 2009

Wahyu Ningrum (E 20060530043)

Waktu wawancara : Jum’at, 06 Maret 2009 Jam 08.10-08.35 WIB
Tempat : Lobi Fisipol Dasar UMY
Pewawancara : Wahyu Ningrum (E 20060530043)
Informan : Siti (nama samaran)

Hasil Wawancara:

Waktu itu saya mewawancarai informan bernama Siti (bukan nama sebenarnya). Siti mempunyai sahabat bernama Ningrum (bukan nama sebenarnya). Dia menceritakan awal pertemuannya dengan sahabatnya ketika kuliah semester awal, tapi ketika itu mereka belum dekat. Awal kedekatan waktu penjurusan kuliah mereka disemester 3 (tiga). Mulai dari itu Siti dan Ningrum dari dekat. Hal yang membuat mereka dekat yaitu sama-sama cocok satu sama lain.

Bahan pembicaraan yang sama seperti fashion, cowok, ngobrolin tempat belanja sampai khayalan yang sama. Jadi itu membuat mereka mempunyai keinginan yang sama. Yang lebih menarik, “Siti dan Ningrum saling support dalam segala hal selama hal itu sesuai pribadi kita”, begitu kata Siti. Ketika salah satu dari mereka sedang mencari atau ingin punya sesuatu ternyata dia juga sama. Boring sama hal yang sama walau ditempat yang berbeda.

Sejak kedekatan itulah mereka merasa cocok dan tidak merasa ada persaingan seperti (aku lebih baik dari kamu atau sebaliknya), jadi saling melengkapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar