Jumat, 13 Maret 2009

Andi Rizki Sudibyo ( E 20060530065)

Waktu wawancara : Jumat, 6 maret 2009, jam 08.30-08.40
Tempat : Kantin selatan UMY
Pewawancara : Andi Rizki Sudibyo ( E 20060530065)
Informan : Hari (nama samaran)

Hasil Wawancara

Awalnya, Hari (nama samaran) bertemu dengan Rio (nama samaran) pada saat pertama masuk dalam satu asrama sewaktu menginjak SMP dahulu. Perkenalan mereka sangatlah standar seperti perkenalan pada umumnya orang yang baru bertemu. Hari menceritakan awal pembicaraan mereka bertegur sapa disaat Rio meledek berat badan Hari yang agak gemuk dibandingkan dengan teman-temannya yang lain, lalu merekapun bercanda membuat suasana menjadi semakin cair.

Karena Hari dan Rio hidup dalam satu lingkup asrama, mengakibatkan intensitas mereka dalam berkomunikasi sering terjadi, sehingga Hari merasa semakin dekat dengan Rio sahabatnya. Mereka membicarakan banyak hal dalam pertemanan mereka karena mereka bersama dalam satu asrama yang setiap hari mau tidak mau mereka pasti bertemu, mulai dari makan, minum, tidur, hingga bermain tiap harinya. Tapi yang paling diingat Hari adalah saat mereka membicarakan permainan mobil tamiya yang sedang banyak digemari oleh anak-anak pada saat itu. Banyak yang mereka bicarakan tentang tamiya itu sendiri, seperti membicarakan tentang dinamo apa yang bagus, hingga modifan apa yang bagus buat tamiya mereka.

Hari juga menceritakan, bahwa dia merasa hubungannya dengan Rio sahabatnya menjadi semakin dekat setelah 2 bulan perkenalan mereka, karena mereka selalu bertemu di dalam asrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar