Jumat, 13 Maret 2009

Novia Siti Musahadat (E, 20060530019)

Waktu wawancara : jum’at, 06-03-2009, pada jam 08.10-08.35
Tempat : lobi Fisip UMY
Pewawancara : Novia Siti Musahadat (kelas E, 20060530019)
Informan : Ningrum (nama di samarkan)

Pagi itu ketika saya berjalan di Lobi saya melihat seorang perempuan, disitulah pertemuan pertama kali saya dengan informan saya yang bernama Ningrum (nama disamarkan). Saya pun mulai berbincang banyak mengenai kehidupan dia, dan akhirnya dia pun menceritakan persahabatannya dengan seorang yang bernama Siti (nama disamarkan). Pertemanan mereka berawal dari pertemuan mereka diawal semester tahun 2006, berawal dari pertemanan yang pada masa itu mereka masih saling malu-malu untuk menceritakan yang lebih dalam tentang diri masing-masing.

Seiring berjalannya waktu, mereka pun mulai saling terbuka dalam membicarakan suatu hal meski bersifat pribadi. Selain itu, siti dan ningrum merasa sangat cocok dalam bercerita mengenai fashion,, ntah kenapa mereka merasa senang saja ketika membicarakan hal itu, menurut ningrum, membicarakan mengenai fashion dapat membikin otak mereka lebih fresh.

Setelah tiga tahun waktu berlalu hingga kini persahabatan mereka masih baik-baik saja, apalagi dalam berhubungan meski kita sangat terbuka dalam hal yang sangat pribadi pun siti dan ningrum tetap saling menghargai,, dalam bersahabat, mereka juga mempunyai motto meski mereka saling berbagi dan menjaga namun disini mereka tetap membebaskan salah satu dari mereka melakukan hal yang penting dia bahagia dan tidak merugikan bagi siti dan ningrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar